Saturday, April 1, 2017

Emo me

Aku duduk termanggu. Mengenangkan nasib yang menyelubungiku. Apakah malangnya hidup ini. Tapi aku tahu. Aku harus bersyukur. Aku masih boleh menghirup udara Allah. Bisa melihat awan dan bulan. Menyebut dua kalimah syahadah. Mendengar laungan azan. Adakah diriku terlalu memikirkan hal duniawi sehingga aku lupa kebesaranNya?  Mengapa suara-suara menyapa menghantui jiwa yang nipis? Mungkin kerna aku tidak bersyukur dan zalim pada diri sendiri?  Manusia mudah leka dengan hal remeh. Sehingga lupa adanya Yang Maha Kuasa. Yang bisa melegakan hati yang gusar. Yang bisa menyenangkan yang susah. Aku hanya manusia biasa yang menagih kasih sayang dari manusia juga. Aku harus keluar dari kotak gelap yang lambat laun akan membinasakan diriku secara senyap. Aku harus bangkit melaungkan kesyukuran kepadaNya. Ya Allah,  lindungilah diriku dari diriku. - sizarifalina 31/3/17-21:20

loveNmarriage

World Wide Web